• Berita Terbaru

    March 12, 2018

    elnusanews/com , March 12, 2018

    OLLY Tinjau Lokasi Pembangunan Ring Road III

    SULUT,Elnusanews - Senin (12/3/2018) usai melakukan pertemuan dengan Dubes AS untuk RI Joseph Donovan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey langsung melakukan peninjauan lokasi pembangunan Ring Road III tepatnya di daerah Kalasey Kabupaten Minahasa.

    Dari pantauan media, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wagub Sulut Steven Kandouw dan Sekprov Sulut Edwin Silangen, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Daerah Sulut JE. Kenap.

    "Pembangunan Ring Road III akan segera dimulai," singkat Gubernur Olly Dondokambey.

    Gubernur memantau lokasi MORR yang ada di jalan raya Trans Sulawesi Kalasey, Gubernur memeriksa peta lokasi jalan yang nantinya akan dijadikan MORR 3 jalur Winangun- Malalayang sejauh 10 kilometer. Akses transportasi ini akan dibangun untuk mengurai kemacetan di daerah Bahu sampai Malalayang.

    Saat melihat langsung lokasi tersebut, Gubernur memerintahkan kepada instansi terkait pembangunan MORR 3 yakni unsur Balai Pelaksana Jalan Nasional Wilayah XI, ATR/BPN, Dinas Praskim, Dinas Pekerjaan umum dan pemerintah setempat, untuk dapat segera melaksanakan percepatan pembangunan jalan tersebut, agar masyarakat bisa cepat merasakan realisasinya, sehingga kemacetan yang terjadi dikota Manado bisa terurai.

    Gubernur menegaskan kepada instansi terkait agar dalam pembebasan lahan tidak mengalami kendala, masyarakat juga diminta mendukung pembangunan MORR 3 ini agar cepat terealisasi untuk kepentingan masyarakat.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY Tinjau Lokasi Pembangunan Ring Road III Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top