• Berita Terbaru

    March 12, 2018

    elnusanews/com , March 12, 2018

    Temui Olly, Dubes AS Tertarik Jalin Kerjasama

    Dubes AS untuk RI Joseph Donovan Di Dampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ketika Di Wawancara Awak Media.
    SULUT,Elnusanews - Duta Besar AS untuk RI Joseph Donovan melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Senin (12/3/2018) di ruang kerja Gubernur Sulut.

    Usai melakukan pertemuan dengan orang nomor satu Sulut, Dubes AS untuk RI Joseph Donovan didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada awak media mengatakan pihaknya akan menjalin suatu kerjasama dengan Pemerintah Sulawesi Utara (Sulut).

    "Saya menyatakan ketertarikan perusahaan-perusahaan Amerika Serikat (AS) untuk berinvenstasi di Provinsi Sulut terutama dibidang kelistrikan dan pengelolaan sampah serta sektor pariwisata," kata Donovan dikutip penerjemah.

    Dikatakannya kemitraan strategis antara Indonesia dengan Amerika Serikat merupakan bagian yang penting dan strategis.

    "Karena kemitraan seperti ini mulai dari tingkat lokal. Dan salah satu dari bagian itu adalah mendorong lebih banyak pemuda dari Indonesia terutama pemuda Sulut untuk belajar di Amerika Serikat," katanya. Sembari ia merasa terhomat kali ini bisa bertemu dengan putra Gubernur Sulut yang telah rampung melaksanakan studinya di Amerika Serikat.

    Saat ditanya awak media terkait pariwisata Sulut, dirinya menyebutkan pariwisata adalah salah satu bidang yang dipelajari lebih lanjut dan nantinya akan melakukan pembicaraan langsung denga para perusahan di amerika.
    “Pariwisata itu adalah satu bidang yang kita pelajari lebih lanjut bahkan nanti di bulan april saya akan berbicara langsung dengan para perusahan perusahan di amerika serikat dan saya akan tekankan kemungkinan investasi di pembangkit listrik pengelolaan sampah dan pariwisata," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Temui Olly, Dubes AS Tertarik Jalin Kerjasama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top