• Berita Terbaru

    March 12, 2018

    elnusanews/com , March 12, 2018

    Irup Apel dan Tatap Muka Bersama Kodim 1302 Minahasa, Ini Pesan Bupati JWS

    Bupati JWS Saat Foto Bersama Dengan Jajaran TNI Kodim 1302 Minahasa.
    MINAHASA,Elnusanews - Saat menjadi inspektur upacara sekaligus bertatap muka bersama jajaran TNI Kodim 1302 Minahasa, pagi tadi, Senin 12/3/2018 bertempat Makodim 1302, Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) dalam amanatnya berpesan agar tetaplah berkomitmen dalam tugas.

    “Jelang mengakhiri jabatan sebagai Bupati Minahasa, pesan saya, mari kita tetap berkomitmen dalam tugas kita, karena dengan komitmen kita pasti akan berhasil dalam tugas,” ujar JWS.

    Dalam amanatnya juga, Bupati JWS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1302 Minahasa, yang berkenan mengundang dirinya bertetap muka bersama diakhir masa jabatannya.

    “Ini menjadi acara spesial bagi saya, karena ini menjadi kado diakhir masa jabatan saya sebagai Bupati Minahasa. Kita hanya berpisah dalam tugas, jabatan boleh berhenti tapi kebersamaan dan persahabatan tidak akan berakhir,” ujarnya.

    Lanjut JWS, semua program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa bagi Kodim 1302 Minahasa selama kepemimpinannya, akan terus berlanjut tahun 2018 ini. Dirinya kemudian berharap, hal itu bisa berlanjut di tahun 2019, pada pemimpin selanjutnya.

    “Saya bangga telah bekerja sama dengan baik bersama Kodim 1302 Minahasa selama ini. Masih ada program-program Pemkab Minahasa bersama Kodim 1302 Minahasa yang belum sepenuhnya terealisasi, tapi itu akan tetap terealisasi di tahun 2018 dan berharap akan terus berlanjut di tahun-tahun selanjutnya, karena kita pasti masih bisa bertemu dilain tempat dan lain jabatan,” kata JWS.

    “Saya juga memgapresiasi Kodim 1302 Minahasa, karena telah memberikan persembahan terbaik dalam kepemimpinan saya, yakni telah membantu Pemkab Minahasa membuka jalan dari Minahasa ke Minahaaa Selatan, khususnya dari Desa Ranolambot Kecamatan Kawangkoan Barat menuju Tumaluntung,” kata JWS.

    JWS kemudian berterima kasih juga atas kerjasama Kodim 1302 Minahasa dengan Pemkab Minahasa selama ini, yang telah berjalan dengan baik, dimana Kodim juga telah berperan aktif dalam terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kabupaten Minahasa.

    “Sekali lagi, diakhir masa jabatan saya sebagai Bupati Minahasa, menyampaikan terima kasih atas hubungan baik yang telah terjalin selama ini, khususnya dalam program memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Minahasa.

    Sementara Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh saat bertatap muka mengatakan bahwa, dirinya sangat berbangga karena Bapak Bupati bisa bersama-sama dengan jajaran TNI Kodim 1302, untuk duduk bersama bertetap muka.

    “Ini adalah waktu-waktu terakhir dari masa jabatan pak Bupati. Tentu banyak hal yang telah dilakukan beliau, secara khusus bagi TNI Kodim 1302 Minahasa dan masyarakat Minahasa. JWS adalah aset nasional, sehingga kita harus jaga dan lindungi,” tukasnya.

    Dirinya juga berterima kasih karena seama ini pemerintah Kabupaten Minahasa khususnya JWS sudah banyak membantu Kodim 1302 Minahasa.

    “Kami memohon maaf bila ada hal-hal yang tidak berkenan selama kebersamaan ini, kedepan kami terus berdoa bagi suksesnya pak JWS,” pungkasnya.

    Selanjutnya, acara diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Kodim 1302 Minahasa yang diwakili Dandim Nixon Purnama, kepada Bupati JWS, dan foto bersama.

    ( jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Irup Apel dan Tatap Muka Bersama Kodim 1302 Minahasa, Ini Pesan Bupati JWS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top