• Berita Terbaru

    March 03, 2018

    Raka Kasim March 03, 2018

    Pemilihan KPRS GMIM, Bupati CEP: Pilih Pemimpin Yang Takut Akan Tuhan


    MINSEL, Elnusanews- Hari ini seluruh Pelayan Jemaat GMIM melangsungkan pemilihan Komisi PKB, WKI, Pemuda, Remaja dan ASM yang baru secara serentak dilaksanakan. Khusus untuk pemilihan Komisi KPRS dilangsungkan di Jemaat GMIM Syaloom Sentrum Amurang, Sabtu (3/3/2018). 

    Sebelum dilangsungkan pemilihan, diawali dengan Ibadah yang dipimpin Khadim Pdt. Dr. Hendry Runtuwene, SH selaku Sekretaris BPMS GMIM. 

    Ketua Umum Panitia Penyelenggara Pemilihan KPRS dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS mengatakan 
    pemilihan KPRS ini boleh terselenggara atas perkenanan Tuhan yang boleh mengijinkan dalam memilih pemimpin Remaja Periode 2018 -2022. 

    Dirinya berharap pemilihan  KPRS ini akan melahirkan pemimpin yang punya Integritas, berkepribadian serta takut akan Tuhan sebagai kepala Gereja. 

    Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang dibacakan Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi menyampaikan penghargaan dan ucapan Terimakasih yang tulus kepada Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM yang boleh mempercayakan Kabupaten Minahasa Selatan sebagai tuan rumah pemilihan (KPRS) yang religius ini. 

    Kegiatan pemilihan ini memiliki peranan yang strategis dan Vital dalam keberlanjutan pelayanan Komisi Remaja GMIM ke depan. Dalam konteks itu, saya mengajak kita semua untuk dapat ikut serta mendukung dan menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan rapat pemilihan Komisi Pelayanan Remaja GMIM Periode 2018 - 2022 agar dapat berlangsung dengan tertib, jujur, transparan dan Akuntabel. Serta hilangkan Ego sektoral dan sikap-sikap yang saling menjatuhkan. 

    Untuk itu marilah kita bersatu, bergerak dan berjuang bersama untuk kemajuan pelayanan sehingga melalui kegiatan pemilihan ini nama Tuhan akan dimuliakan dan dapat menjadi kesaksian Iman bagi kita semua. 

    Siapapun yang akan terpilih nantinya kiranya dapat melayani seluruh lapisan Remaja GMIM dalam kasih setia Integritas dan semangat tinggi tanpa membeda-bedakan satu dengan yang lain untuk membawa Remaja GMIM yang maju berkepribadian tangguh serta tumbuh dan berkembang dalam Kristus, ungkapnya. 


    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemilihan KPRS GMIM, Bupati CEP: Pilih Pemimpin Yang Takut Akan Tuhan Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top