• Berita Terbaru

    March 07, 2018

    Elnusa News , March 07, 2018

    Perkuat Tim, Karo JR Gelar Rapat Perdana Bersama Staf

    KaBiro Perlengkapan Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan Saat Memberikan Arahan Kepada Jajarannya.
    SULUT,Elnusanews - Jajaran Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut, Rabu (7/3/2018) pagi tadi menggelar Rapat Perdana Pasca Pelantikan dan Pengukuhan untuk pejabat eselon III dan IV. Rapat itu dipimpin langsung oleh KaBiro Perlengkapan Jemmy Ringkuangan, bertempat di ruang kerjanya.

    Dalam arahannya KaBiro Jemmy Ringkuangan menyampaikan beberapa hal yang harus tindaklanjuti oleh para stafnya sesuai instruksi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw serta Sekprov Edwin Silangen.

    "Walaupun jajaran ini (Biro Perlengkapan) belum melakukan penandatanganan pakta integritas dan kontrak kinerja, namun saya (Ringkuangan) selaku Kepala Biro berhak sepenuhnya melakukan Rapat Perdana untuk menjelaskan beberapa hal yang harus ditindaklanjuti sesuai instruksi pak Gubernur dan pak Wakil Gubernur dalam rangka mewujudkan program ODSK menuju Sulut Hebat yang lebih sejahtera. Rapat Perdana bersama pejabat eselon III dan IV ini juga sangat penting untuk mensinkronisasi semua kegiatan yang ada di Biro Perlengkapan di tahun 2018 yang berjalan ini," beber JR sapaan akrabnya kepada media.

    Selain itu kata JR, pada Rapat Perdana bersama jajarannya tersebut, diingatkan kembali pentingnya koordinasi dengan pimpinan, apalagi kegiatan yang mencakup kedinasan.

    "Tanpa koordinasi ataupun tak sepengetahuan  pimpinan, maka kinerja kita tidak akan maksimal dan tak sesuai harapan. Untuk itu saya (JR) mengingatkan kembali kepada jajaran lingkup Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut agar bekerjalah sesuai tugas pokok fungsinya (Tupoksi) sebagai aparatur sipil negara (ASN)," tandas mantan Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sulut itu.

    Diketahui, Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut tersebut didukung oleh tiga Kepala Bagian yang mempunyai tugas masing-masing, mereka adalah :

    1. Drs LUCKY DAUD SONDAKH MSi (KEPALA BAGIAN PENGELOLAAN TANAH DAN BANGUNAN PADA BIRO PERLENGKAPAN SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI SULAWESI UTARA)

    2. CONNY F. F. TIDAJOH ST (KEPALA BAGIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PADA BIRO
    PERLENGKAPAN SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI SULAWESI UTARA)

    3. JEARY CHRISTIAN KUMENDONG ST (KEPALA BAGIAN INVENTARISASI DAN PENYIMPANAN PADA BIRO PERLENGKAPAN SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI SULAWESI UTARA)

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perkuat Tim, Karo JR Gelar Rapat Perdana Bersama Staf Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top