• Berita Terbaru

    March 19, 2018

    elnusanews/com March 19, 2018

    Pimpin Apel Korpri, Ini Kata Suriansyah

    Bolmut, Elnusanews – Bertempat di Halaman Kantor Bupati, Plt Bupati Bolaang Mongondow Utara Suriansyah Korompot memimpin apel korpri yang dilaksanakan pada senin (19/03/2018) pagi tadi. Dalam amanatnya, Suriansyah mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah agar pada penghujung triwulan pertama ini seluruh pegawai untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah dijalankan.

    “Pada bulan Maret ini, kita akan menyelesaikan siklus anggaran triwulan satu untuk tahun anggaran 2018. Untuk itu, kepada seluruh perangkat daerah saya minta agar segera melakukan monitoring, evaluasi dan pelaporan atas kinerja triwulan satu agar selesai tepat waktu,” pinta Suriansyah.

    Suriansyah juga mengingatkan kepada peserta apel agar bekerja lebih maksimal lagi ketika memasuki triwulan dua (Bulan April) mendatang. “Dengan berpijak pada hasil evaluasi triwulan pertama, maka memasuki triwulan kedua pada tahun 2018 ini,  tentunya kita harus dapat mempersiapkan diri dengan baik, terutama yang memiliki program infrastruktur, saya minta agar terus berupaya mendorong percepatan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa. Hal ini harus dilakukan  sebagai upaya untuk memenuhi keinginan kita bersama yakni program yang tepat sasaran, tepat spesifikasi, dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

    Khusus mengenai laporan keuangan tahun 2017 yang sedang diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Suriansyah berharap agar seluruh elemen pemerintahan daerah dapat bekerja dengan baik dengan cara menindaklanjuti seluruh seluruh rekomendasi yang berasal dari BPK. “Tentunya kita harus berdoa dan berusaha agar pada penilaian BPK untuk tahun 2017 bisa mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti tahun kemarin. selain dengan melaksanakan seluruh rekomendasi dari BPK, kita juga harus memperkuat system pengendalian intern pemerintah sebagai bagian dari aspek pengawasan kinerja yang ada,” ujarnya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel Korpri, Ini Kata Suriansyah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top