• Berita Terbaru

    March 20, 2018

    elnusanews/com , March 20, 2018

    RR-RD Ingatkan Seluruh Pendukung Tak Terpancing di Medsos

    MINAHASA,Elnusanews - Melalui Video yang berdurasi lebih dari 2 menit yang di unggah oleh kerabat dekatnya di Media sosial Facebook, Calon Bupati Minahasa Periode 2018-2023, Ir. Royke Octavianus Roring (ROR) Mengajak seluruh Relawan pendukung dan simpatisan agar dapat menghindari saling Sikut di media sosial. 
    Dalam Video tersebut,  Sosok yang Ramah dan aktif dalam organisasi Gerejawi ini menghimbau bagi para simpatisan, kader, dan relawan ROR-RD agar supaya selalu menghargai kelompok atau orang yang berbeda pandangan dengan tim RR - RD.
    Dengan penuh kerendahan hati juga RR mengajak agar relwan, simpatisan dan pendukung Paslon nomor urut 2 agar jangan merendahkan, dan menghina apalahi sampai menyebarkan kebencian, terlebih pengguna medsos. “Mari kita saling menghargai satu dengan yang lainnya,” papar RR. 
    Mantan Ketua P/KB Sinode GMIM ini juga mengajak kiranya seluruh Simpatisan saling mengasihi, disamping itu terus bekerja dengan tulus guna memenangkan pilkada secara elegan, dengan mengedepankan Kasih persaudaraan. 
    “Bagi umat Kristiani  juga yang sekarang ini sedang menghayati Ibadah di minggu - minggu sengsara kiranya dapat memaknainya dengan penuh kesungguhan,” tandas RR.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RR-RD Ingatkan Seluruh Pendukung Tak Terpancing di Medsos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top