• Berita Terbaru

    March 01, 2018

    elnusanews/com , March 01, 2018

    Prioritas Tenaga Lokal, KFC Rekrut 15 Karyawan Orang Minahasa

    KFC Hadir di Pusat Kota Tondano.
    MINAHASA,Elnusanews - Hari ini KFC jagonya ayam akan resmi beroperasi di Kota Tondano, hal tersebut dikatakan secara resmi oleh pihak pengelolah pada awak media pada Rabu (28/2/2018).

    “Setelah diresmikan pada besok (red) hari ini KFC cabang Tondano akan resmi beroperasi, dari pukul 09:00-22:00,” Ujar Brampy Toumahu selaku Regional Mgr KFC Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua.

    Toumahu pula berujar, Dibangunnya makanan cepat saji ini, semata-mata untuk membuka lapangan kerja.

    “Untuk saat ini jumlah pegawai yang kami rekrut sebanyak 15 karyawan orang Minahasa. Dari managernya, supervisor semuanya berasal dari orang lokal. Jadi pada intinya, kami dari pihak pengelola memprioritaskan warga asli Minahasa,” Ujarnya.

    Untuk sistem kerja, lanjutnya, perdelapan jam dalam artian sift, dengan standart gaji upah minum pegawai (UMP)

    Toumahu pula mengcapkan terima kasih kepada suluruh masyarakat, terlebih khusus Bupati dan jajarannya yang begitu  sangat mendukung kehadiran kami di kota Tondano.

    “Harapanya, ketika ada masyarakat yang mengatakan bahwa Tondano adalah Kota mati/tertinggal dari daerah lain di Sulawesi Utara, dengan adanya KFC iini tidak lagi," Harap Toumahu.

    Sementara dikesempatan yang sama dari pihak investor Roger Djakardisurya mengungkapkan, katika dirinya membangun KFC ini, tidak ada gangguan dari pihak manapun, sehingga kami berpikir bahwa masyarakat Minahasa yang didalamnya Tondano sangat mendukung kehadiran restoran fast food.

    “Semuanya lancar, apalagi di suport langsung oleh pemerintah daerah,” pungkasnya.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prioritas Tenaga Lokal, KFC Rekrut 15 Karyawan Orang Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top