• Berita Terbaru

    March 05, 2018

    elnusanews/com , March 05, 2018

    RR-JHP Terima SK Pensiun dari Olly Dondokambey

    SULUT,Elnusanews - Dua mantan birokrat handal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang kini ikut bertarung dalam Pilkada Minahasa dan Sangihe, Roy Roring-John Palandung terlihat menghadiri apel awal Bulan Maret pemprov di Aula Mapalus, Senin (04/03/2018) pagi.

    Kedua calon kepala daerah yang diusung dari Partai Banteng Moncong Putih itu kompak mengenakan kemeja berwarna putih dan celana panjang hitam.

    Kehadiran Roring-Palandung untuk menerima surat keputusan (SK) pensiun dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Sekprov Sulut Edwin Silangen.

    Roring dan Palandung pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan yang telah memberikan surat pensiun terhadap mereka.

    Namun mereka tidak mendapat kenaikan pangkat karena mengacuhkan pensiun dini. Kendati demikian, keduanya tetap bersyukur.

    "Ternyata pensiun permintaaan sendiri tidak ada pangkat istimewa. Contoh pangkat IVD saya sudah dari Maret 2010 jadi sudah delapan tahun, tapi ternyata ketika minta pensiun dini tidak ada kenaikan. Padahal dari sisi masa kerja jabatan, itu sudah memenuhi syarat tapi aturannya tidak bisa," ujar Roring.

    Seperti diketahui, Roy Roring ambil pensiun dini karena akan bertarung dalam pesta demokrasi di Minahasa. Roring berpasangan dengan Robby Dondokambey. Sementara John Palandung dipercayakan menjadi calon wakil Bupati Sitaro mendampingi calon bupati Eva Sasingen.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RR-JHP Terima SK Pensiun dari Olly Dondokambey Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top