• Berita Terbaru

    March 05, 2018

    elnusanews/com , March 05, 2018

    Waduh! Banyak Pejabat Eselon III dan IV, Suka Melawan Pejabat Eselon II

    SULUT,Elnusanews - Waduh!!!... Pernyataan menarik disampaikan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, saat bawakan sambutan pada apel kerja bulan maret, tepatnya di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut, Senin (5/2/2018) pagi tadi, ternyata dari sepengatahuan dirinya bahwa ada pejabat eselon III dan IV suka melawan terhadap pejabat eselon II.

    "Saya heran, ternyata ada pejabat eselon III dan IV ternyata suka melawan terhadap pimpinannya (pejabat eselon II). Bagaimana jadinya kinerja SKPD kalau tak ada kerjasama tim pastinya tidak sesuai harapan pimpinan (Gubernur Olly) ," kata Wakil Gubernur Sulut itu.

    Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey terkait dengan hal itu dirinya menegaskan kalaupun ada pejabat eselon III dan IV yang melawan pejabat eselon II dan tak sepaham dengan kinerja tentunya ada aturan yang mengaturnya.

    "Pokoknya kalau ada  jajaran pejabat eselon III dan IV yang membangkang terhadap pejabat eselon II, dorang (SKPD) tidak bakalan menjadi pejabat eselon II," tandas Gubernur Sulut itu.

    (ROKER)






    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Waduh! Banyak Pejabat Eselon III dan IV, Suka Melawan Pejabat Eselon II Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top