• Berita Terbaru

    March 06, 2018

    Elnusa News March 06, 2018

    RR-RD: Jangan Lupa 27 Juni, Pilih Pemimpin Yang Berpengalaman

    Paslon R3D Gelar Kampanye Terbatas.
    SULUT,Elnusanews - Pasangan RR-RD, calon bupati dan wakil bupati minahasa periode 2018-2023, mengajak kepada masyarakat untuk memberikan hak suaranya kepada pemimpin yang sudah berpengalaman dalam mengelola pemerintah.
    Ajakkan tersebut saat pasangan calon RR-RD, menggelar kampanye tertutup atau dialogis dengan masyarakat desa bulo kecamatan mandolang kabupaten minahasa, Selasa (6/3/2018) sore tadi.
    "Saya (RR) sudah berpengalaman di pemerintahan karena selama menjadi pejabat atau ASN kurang lebih 30 tahun sehingga untuk masalah terkait dengan pengelolaan pemerintah dan juga program-program kerja tak diragukan lagi untuk membangun minahasa yang lebih hebat kedepan," bebernya RR saat didampingi RD.
    "Jadi, saya berharap kepada warga yang akan memilih pemimpin untuk minahasa agar melihat secara jeli calon pemimpin yang benar-benar sudah teruji dan berpengalaman dari segi kepemimpinan untuk membangun minahasa yang lebih sejahtera dimasa yang akan datang," ujar RR.
    Pada kesempatan itu pula paslon RR-RD sedikit membeberkan visi dan misi dalam rangka menuju pembangunan minahasa yang berkelanjutan dengan program-program unggulan mereka.
    "Visi kami turunan dari trisakti bung karno, dari visi Jokowi-JK sama trisakti bung karno, serta visi OD-SK sama trisakti bung karno yaitu berdikari dibidang ekonomi, berdaulat dibidang politik dan berkepribadian dalam budaya. Visi kita turunan dari trisakti bung karno yaitu terwujudnya minahasa yang maju dibidang ekonomi, dan budaya serta berdaulat adil dan sejahtera ini visi kita. Dan ada 5 misi ditopang oleh 9 cita-cita. Nawacita jokowi, nawacita OD-SK, nawacita RR-RD. Jadi turunan-turunan ini kami kemas dalam beberapa program yaitu pendidikan, infrastruktur, kesehatan, pertanian, perikanan, sarana prasarana termasuk didalamnya sosial kemasyarakatan dan aparatur pemerintah," pungkas RR-RD.
    Diketahui, kampanye terbatas atau dialogis ini berjalan sesuai dengan ketentuan pihak penyelenggara pemilu tepat waktu pada pukul 17:00 wita. Di hari yang sama juga, paslon RR-RD telah melakukan kampanye terbatas atau tertutup di Desa Tateli 1 Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RR-RD: Jangan Lupa 27 Juni, Pilih Pemimpin Yang Berpengalaman Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top