• Berita Terbaru

    March 18, 2018

    elnusanews/com , March 18, 2018

    Sukses Menggelar Kejurnas Tinju, Tomohon Ukir Sejarah Baru

    MINAHASA, Elnusanews - Kejurnas Tinju yang berlangsung selama 6 hari di gedung Anugerah Hall Kota Tomohon, Sabtu malam, 17/3/2018 resmi berakhir. Ketua pertina pusat Johny Asadoma langsung menutup Kejurnas tinju yang berlangsung sejak tanggal 12/3/2018.

    Sebelum menutup kegiatan tersebut, Asadoma didepan masyarakat Kota Tomohon mengatakan bahwa, kegiatan ini dapat merangsang kepada pemuda-pemudi di Kota Tomohon untuk berlatih tinju, sehingga dapat menumbulkan bibit-binit baru di bidang olahraga ini.

    “Kepada orang tua, tidak ada salahnya untuk mendorong anak-anak yang mau berkipra di bidang olahraga tinju, karena pemerintah saat ini begitu menaruh perhatian di bidang olahraga.” Ujar Asadoma yang sekaligus Wakapolda Sulawesi Utara ini.

    Sementara, dikesempatan tersebut ketua panitia sekaligus sebagai Wakil Walikota Tomohon mengatakan bahwa dirinya memiliki suka cita tersendiri karena selama perhelatan kejurnas ini boleh berlangsung dengan baik, tentunya saya selaku pribadi memiliki suka cita tersendiri dan suksesnya kegiatan ini memberikan sejarah baru bagi Kota Tomohon.

    “Tentunya, suksesnya kejuaraan tinju nasional ini tak lepas dari keterlibatan masyarakat yang turut mensukseskan kegiatan ini. Oleh sebab itu saya selaku pemerintah, memberikan apresisasi kepada masyarakat Kota Tomohon yang sudah menjadi tuan rumah yang baik.” Ujar Sompotan.

    Lanjutnya dikatakannya, bahwa dirinya juga mengapresiasi pertina pusat hingga daerah, jajaran kepolisian, bayangkara, pemerintah Kota Tomohon, para wasit serta para atlet-atlet daerah dan nasional yang sudah menggambil bagian di kejurnas ini.

    “Meski banyak kelurangan selama penyelenggaran iven ini, saya selaku ketua panitia memhon maaf, dan tentunya saya berharap biarlah kekurangan tersebut di tinggalkan saja di tempat ini.”pungkas Sompotan.

    Di penutupan kejurnas ini, nampak hadir, Dandrem 131 santiago Kolonel Inf Robert Giri, Ketua DPRD Kota Tomohon Miky Wenur, Vera Christina Sirait, jajaran pertina pusat, Wakapolres Tomohon, serta masyarakat Kota Tomohon.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukses Menggelar Kejurnas Tinju, Tomohon Ukir Sejarah Baru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top