• Berita Terbaru

    March 10, 2018

    elnusanews/com , March 10, 2018

    Tim Relawan RR-RD Terima Pembekalan Aturan Pilkada

    Tim Relawan RR-RD Terima Pembekalan Peraturan Pilkada dari Pihak Panwaslu dan KPU.
    MINAHASA,Elnusanews -
    Tim Pemenangan pasangan calon Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RR-RD) menggelar acara Pembekalan Peraturan Pilkada bersama 74 Tim Relawan, yang dihadiri langsung oleh Panwaslu dan KPU, tepatnya di Tondano, Jumat (9/3/2018) kemarin.

    Anggota Panwaslu Rendy Umroh didepan ratusan anggota tim yang tergabung dalam 74  Tim Relawan dengan tegas meminta agar  seluruh APK ilegal termasuk panji yang terpajang di tiang listrik  dan pepohonan untuk dicabut.

    Umboh juga meminta agar tidak terjadi politik uang. Kita harus lawan politik uang. "Dalam kampanye, masa tenang dan hari pencoblosan  tidak ada Paslon maupun tim yang membagi bagikan uang atau barang kepada warga. Mari kita bangun kesadaran dan mental kita agar politik uang tidak terjadi. Orang lawan politik uang," tegas umboh.

    Sementara itu Ketua KPU Meidy Tinangon mengajak seluruh warga yang belum memiliki KTP untuk segera disampaikan kepada pemerintah setempat atau ke PPS.

    "Masih ada waktu. Dan bagi yang belum ada KTP tapi sudah masuk data base tidak masalah lagi. Karena sudah masuk dalam daftar pemilih," kta Tinangon.

    Calon Bupati Roy Roring mengajak seluruh relawan untuk berkampanye secara elegan dan santun.

    "Jangan saling fitnah dan menjelekkan. Mari kita cari simpati masyarakat dengan menyampaikan program program yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apalagi paslon RR RD sudah sangat berpengalaman di pemerintahan," ungkap Roring yang juga mantan Plt Walikota Manado.

    Diketahui Pembekalan Peraturan Pilkada yang diterima oleh tim relawan  sebagai pembicara Rommy Leke, Dharma Palar dan Lendy Wangke sebagai kordinator tim relawan.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Relawan RR-RD Terima Pembekalan Aturan Pilkada Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top