• Berita Terbaru

    May 03, 2018

    Elnusa News May 03, 2018

    5202 Siswa SD Di Minahasa Ikuti Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil

    MINAHASA, Elnusanews - Sebanyak 5202 siswa di 346 sekolah dasar ( SD ) di Kabupaten Minahasa mengikuti ujian nasional berbasis Kertas Dan Pensil (UNKP).

    Demikian yang di katakan Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA saat membuka ujian berbasis kertas dan pensil di sekolah dasar ( SD) Negeri 8 Tondano pagi tadi, Kamis 3/5/2018.

    “Sebanyak 5202 total siswa di 346 Sekolah Dasar di Kabupaten Minahasa sejak, selasa kemarin 2 mei 2018 telah mengikuti UNKP. Sudah tentu kami mengharapkan adik-adik Jangan lupa berdoa, agar dapat menyelesaikan soal ujian dengan benar. Tentunya juga secara pribadi saya berharap adik-adik sudah siap dalam mengisi soal, dianggap saja sama seperti ujian biasa.”ujar Mewoh.

    Lanjut dikatakannya, Adik-adik jangan tegang santai saja dalam mengisi soal, diperiksa kembali jika waktu masih ada dan Dibaca kembali soalnya, jangan melihat ke kiri dan ke kanan.

    “Selamat bekerja, dibaca lagi kalau ada yang perlu di ganti sebelum menyudahi pekerjaan. Bapak dan Ibu Guru juga berharap kalian semua bisa lulus dengan hasil terbaik," ungkap Mewoh

    Untuk 74 siswa di SD  Negeri 8 Tondano jangan terburu-buru karena 50 soal ini akan dikerjakan selama 2 Jam.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5202 Siswa SD Di Minahasa Ikuti Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top