• Berita Terbaru

    May 03, 2018

    elnusanews/com , , May 03, 2018

    Olly Sebut Pemerintah Jaman Now Ini Harus Beda dan Betul - Betul Profesional

    KOTAMOBAGU,Elnusanews - Pemerintahan jaman now sekarang begini harus beda, harus betul-betul profesional dan memegang sumpah janji saudara-saudara pada saat dilantik sebagai aparat sipil negara (ASN).

    Pernyataan menarik ini  dikatakan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan arahan kepada Jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu dan UPTD Pemprov Sulut di Kotamobagu, bertempat di Aula Rumas Dinas Walikota Kota Kotabagu, Kamis (3/5/2018) pagi tadi.

    "Pemerintah jaman now harus profesional dan loyal kepada pimpinan dan menjaga integritas," kata Olly.

    Sisi lain juga Gubernur Olly Dondokambey  mengapresiasi prestasi pemerintah kota kotamobagu yang menjalankan roda pemerintah dengan baik selama ini.

    "Karena penghargaan yang diterima pemerintah provinsi juga, itu penilaiannya dari kab/kota yang ada. Jadi, apa yang kami terima semua pekerjaan dari bapak/ibu. Inilah yang saya sangat mengharapkan, kita bersyukur, regulasi-regulasi yang dibuat oleh pemerintah provinsi dan dilaksanakan secara nyata di kab/kota berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi yang ada di provinsi Sulut. Salah satu contoh pemprov Sulut mendapatkan penghargaan dua tahun terakhir ini bisa menjaga pertumbuhan ekonomi kita diatas rata-rata nasional, begitu juga angka kemiskinan dua tahun terakhir ini, target menurunkan angka kemiskinan di Sulut berhasil," pungkas Gubernur pilihan rakyat Sulut itu.

    Turut hadir Sekprov Sulut Edwin Silangen, sejumlah Pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut, Sejumlah staf khusus Gubernur Sulut, dan jajaran Pemkot Kotamobagu serta UPTD Pemprov Sulut di Kotamobagu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Sebut Pemerintah Jaman Now Ini Harus Beda dan Betul - Betul Profesional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top