• Berita Terbaru

    May 03, 2018

    Elnusa News , May 03, 2018

    Pj Bupati Kunker di Kecamatan Tompaso

    MINAHASA, Elnusanews - Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA sambangi Kecamatan Tompaso, Kamis 3/5/3018. Kunjungan dirinya bersama rombongan jajaran pejabat pemerintah Kabupaten Minahasa di Desa Kamanga ini, untuk melakukan kunjungan kerjanya  (kunker) koordinas dan lebih mendekatakan diri kepada masyarakat.

    “Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehinggah dikesempatan ini juga, saya selaku Bupati sengaja membawah para kepala satuan kerja perangkat daerah ( SKPD) guna lebih mendekatkan diri kepada masyrakat.” Jelas Mewoh.

    Selain itu, lanjut Mewoh, kegiatan ini juga dilakukan untuk menyelaraskan persepsi antra pemerintah Kabupten, Kecamatan hingga tingkat Desa yang menjadi garda terdepan bersentuhan dengan masyrakat.

    “Pemerintah Desa secara struktur di pemerintahan paling terbawah, tetapi merekalah yang menjadi paling terdepan, bersentuhan langsung dengan masyarakat.” Ujarnya

    Dikesemptan ini juga, Pj Bupati mengingatakan terkait pengelolaan dana desa.

    “Para hukum tua dan juga perangkat desa, kitannya dana desa dapat diperuntukan dengan sebaik-baiknya dan untuk kepentingan rakyat.”pungkas Mewoh.

    Sebelumnya, Kunjungan kerja Pj Bupti Minahasa ini didahului dengan ucapan selamat datang oleh camat setempat dan turut dihadiri oleh Kapolsek Setempat, Danramil, Hukum Tua se Kec. Tompaso para perangakat Desa dan masyarakat yang hadir.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Bupati Kunker di Kecamatan Tompaso Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top