• Berita Terbaru

    August 03, 2019

    elnusanews/com , August 03, 2019

    di HUT Jemaat GMIM Diaspora Watutumou 3 Joune Ganda Berbagi Kasih

     SULUT,Elnusanews - Dalam rangka pembukaan HUT Jemaat GMIM Diaspora ke-21 Watutumou 3 wilayah Kawalat 1, Owner Raewaya Group Joune Ganda SE turut hadir dan mengikuti rangkain kegiatan tersebut, Sabtu (3/8/2019). 

    "Saya kagum dengan keramahaan dan kebersamaan antara pemimpin dan jemaat di tempat ini,"ujar Joune Ganda kepada media ini disela-sela jalan santai.

    Menurut Joune perkembangan jemaat GMIM Diaspora yang telah berusia 21 tahun merupakan satu perjalanan panjang yang telah banyak menunjukkan kemajuan dan perkembangan yang mengembirakan dan membawa kemulian bagi nama TUHAN. "katanya sambil menambahkan pembangunan kehidupan dan bermasyarakat di kabupaten Minahasa Utara peru terus dijaga dan dipertahankan.

    Pada kesempatan itu, selain mengikuti rangkaian perayaan yakni jalan santai, ketua GABSI Sulut ini juga berkenan memberikan tali asih bagi keberlangsungan pelayananan di Jemaat GMIM Diaspora yang menapaki usia pelayanan ke-21 tahun 2019.

    Disamping itu, Joune Ganda didampingi ketua DPC PDI Kabupaten Minahasa Denny Lolong membesuk salah seorang warga yang baru saja melakukan persalinan dalam keadaan cacat. "Sungguh, saya merasa terharu dan prihatin melihatnya dan menyayangkan kondisi warga ini yang belum tersentuh belas kasih dan perhatian pemerintah setempat. "ungkap Joune Ganda bernada sedih.

    Kedatangan Joune Ganda dan ketua DPC PDI-P Kabupaten Minut Denny Lolong bersama rombongan mendapat perhatian dan apresiasi dari jemaat dan warga setempat.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: di HUT Jemaat GMIM Diaspora Watutumou 3 Joune Ganda Berbagi Kasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top