• Berita Terbaru

    August 03, 2019

    elnusanews/com , August 03, 2019

    Joune Ganda Peduli dan Empati Terhadap Disabilitas

    SULUT,Elnusanews - Faktor tingginya kesenjangan sosial menjadi harusnya menjadi salah satu perhatian serius pemerintah yang pro-rakyat. "Saya pribadi sangat kasian dan prihatin melihat seorang ini mengalami cacat saat melakukan persalinan."ujar Owner Raeyawa Joune Ganda,SE kepada media ini,Sabtu (3/8/2019) saat mengikuti jalan santai HUT ke-21 Jemaat GMIM Diaspora Watutumou 3 Wilayah Kalawat 1.

    Menurut Joune, awalnya dia larut dalam kegembiraan jemaat setempat dalam ucapan syukur berjemaat yang ke-21 dalam suasana jalan santai dan jamuan kasih bersama.

    Namun kata Joune, kegembiraannya dan rasa syukur dapat berbauar dan berbagi bersama jemaat saat itu, menjadi berubah drastis seketika saat berkesempatan mengunjungi salah seorang warga mengalami kondisi cacat saat bersalin. "Terus terang jujur hati saya sangat hancur dan terharu melihat kondisi sesama kita yang hidup dalam kondisi seperti ini. "ungkap Joune bernada sedih dan prihatin.

    Menurut Joune, dengan kondisi seperti ini, praktis sang ibu diperhadapkan dengan kondisi susah dan sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan pemerintah daerah. "Harusnya pemerintah yang pro-rakyat dan memiliki harus hadir dalam kondisi masyarakat yang butuh bantuan dan kasih. "tandas Owner Raewaya Group sambil menambahkan akan terus memberi perhatian dan kasih kepada sesama yang benar-benar membutuhkan uluran tangan sebagai umat ciptaan Tuhan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Joune Ganda Peduli dan Empati Terhadap Disabilitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top