• Berita Terbaru

    August 09, 2019

    elnusanews/com , August 09, 2019

    Rizya Ganda: Saya Siap Berkoban bagi Kesuksesan Pak Joune

    MINUT,Elnusanews - Kehidupan yang berkelimpahan dan gemerlap ibukota Jakarta, ternyata ada batas untuk dinikmati dan tidak dapat menahan bahkan tidak dapat menjadi jaminan ketika kerinduan untuk "Pulang Kampung" untuk satu tujuan mulia yakni  "membangun tanah kelahiran" Torang akhirnya harus rela meninggalkan hiruk-pikuk Ibukota dan kembali ke tanah Minahasa yang amat kami cintai," kata Rizya Ganda, istri tercinta dari Joune Ganda,SE.

    Dalam postingan di media sosialnya, Rizya nampak menunjukkan kesiapan hatinya untuk mendukung panggilan jiwa Sang Suami tercinta untuk benar-benar total masuk dalam kanca politik praktis di PDI-P dalam posisi jabatan strategis sebagai Wakil Ketua bidang Ekonomi.

    "Sebagai suami-istri tentunya keputusan ini telah melalui proses diskusi tentang plus-minusnya, yang akan kami hadapi kelak atas keputusan totalitas ini," kata ibu dari Valent Ganda.

    Untuk itu, sebagai Istri yang baik dia telah siap menghadapi konsekuensi terburuk sekalipun (saat ini mulai dia rasakan kesibukkan Sang suami dalam bisnis,politik dan organisasi membuat waktu bertemu hanya 2 jam setiap hari).

    "Sebagaimana saya telah mendampingi Joune selama ini dengan kasih dan kesetian hingga sukses, maka dalam dunia dan suasana baru inipun saya akan setia dan berkorban bagi kesuksesan pak Joune," katanya.

    Sementara terkait dengan aspirasi masyarakat dan wacana kepercayaan partai untuk suami untuk bertarung di Pilkada Minahasa Utara dia mengaku itu bahagian dari keputusan yang mereka putuskan dan rencanakakan bersama.

    "Thanks for all the Thumbs ups, really appreciate it. Mohon Doa dan Dukungan nya untuk suami Joune Ganda ForMinut. Tuhan Yesus Memberkati torang semua," ujar wanita cantik itu bernada optimis.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rizya Ganda: Saya Siap Berkoban bagi Kesuksesan Pak Joune Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top