• Berita Terbaru

    August 11, 2019

    elnusanews/com August 11, 2019

    Wakili Bupati Minahasa, Wagey Serahkan Hewan Qurban di Mesjid At Tauba Lapas Tondano

    MINAHASA, Elnusanews – Kepala Bapelitbangda Minahasa Drs. Donald Wagey, M.BA atas nama Bupati Minahasa menyerahkan satu ekor Sapi di perayaan Hari Raya Qurban 1440 H, Minggu (11/08/2019) di Mesjid At Tauba Lapas Tondano kecamatan Tondano Timur. 

    Usai melaksanakan sholat Idul Adha 1440 Hijriyah, Wagey membacakan sambutan Bupati Minahasa. 

    “Atas Nama Pemerintah dan segenap lapisan masyarakat minahasa dan Atas nama Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si menyampaikan Selamat merayakan hari raya idul adha 1440 H/2019 M Kepada segenap umat muslim di daerah Minahasa tercinta ini , ” ujar Wagey. 

    “Sebagai warga minahasa yang terus berupaya membangun guna mencapai kemajuan daerah dan meningkatkan derajat kehidupan yang lebih baik bagi masyarakatnya, tentu kita di tuntut berbagai pengorbanan demi kepentingan masyarakat banyak atau kepentingan yang lebih besar dan lebih luas, kita di tuntut tenaga dan pemikiran untuk mencapai pembangunan yang lebih berhasil, mewujudkan minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat adil dan sejahtera bahkan bukan tidak mungkin kita di tuntut pengorbanan materi untuk memenuhi kebutuhan pembangunan yang menyentuh masyarakat banyak. Semoga kita semua diberi kekuatan dan kemudahan untuk hidup patuh dan taat menurut ajaran Allah sebagaimana dicontohkan para nabi dan rasul ,” tutur Wagey. 

    Usai membawakan Sambutan, Wagey mewakili Bupati didampingi Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa menyerahkan secara langsung hewan kurban kepada para Imam di Mesjid. 

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati Minahasa, Wagey Serahkan Hewan Qurban di Mesjid At Tauba Lapas Tondano Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top