• Berita Terbaru

    January 13, 2020

    elnusanews/com January 13, 2020

    Dipimpin Sekda Sorongan, ASN Minahasa Kerja Bakti Angkat Eceng Gondok

    MINAHASA, Elnusanews - Penjabat (Pj) Sekda Ir Ronald Sorongan MSi Pimpin Apel Pengangkatan Eceng Gondok, Dilanjutkan dengan Peninjauan langsung di setiap titik lokasi pengangkatan eceng gondok, pada Jumat 10 Januari 2020.

    Pengangkatan eceng gondok berlangsung di 194 titik, di 27 Desa yang tersebar di 7 Kecamatan. yang di ikuti seluruh elemen masyarakat mulai dari TNI-Polri, Instansi Vertikal, Seluruh OPD di Pemkab Minahasa yang mengikutsertakan seluruh ASN dan THL, Ormas, Organisasi Gereja, Perbankan, pelaku usaha dan komponen masyarakat lainnya.

    Pj Sekda Turun Langsung dalam pengangkatan eceng gondok serta meninjau setiap titik, Dia mengatakan bahwa pengangkatan eceng gondok saat ini adalah sebagai tindak lanjut dari pencanangan revitalisasi danau Tondano yang telah dicanangkan Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi pada tanggal 6 januari 2020.

    “Kami berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang ikut serta dalam pengangkatan eceng gondok ini, saya berharap masyarakat akan tetap menopang pemerintah bekerja sama untuk menyelamatkan danau tondano,” Pungkas Sorongan.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipimpin Sekda Sorongan, ASN Minahasa Kerja Bakti Angkat Eceng Gondok Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top