• Berita Terbaru

    January 14, 2020

    elnusanews/com , January 14, 2020

    Tunjang Pariwisata Sulut, Kaitjily Ajak Kab/Kota Tetap Bersinergi

    Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara (Sulut), Henry Kaitjily.
    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara (Sulut), Henry Kaitjily kepada seluruh pemerintah kabupaten kota untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi Sulawesi Utara.
    Ajakan ini Kadispar Sulut sampaikan kepada elnusanews.com belum lama ini.
    "Sinergitas itu penting dalam pengembangan pariwisata yang ada di daerah bumi myiur melambai Sulawesi Utara (Sulut). OD-SK inginkan kab/kota tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi dalam memajukan pariwisata di daerah ini,' kata Henry sapaan akrabnya.
    Ia mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan menggelar rapat koordinasi lintas sektoral bersama kabupaten/kota dan stakeholder pariwisata.
    "Rapat koordinasi bersama kabubaten kota tersebut dalam rangka memajukan sektor pariwisata yang ada di daerah ini. Kita akan mengundang juga stakeholder terkait untuk pengembangan pariwisata dalam upaya menghasilkan PAD demi terwujudkan Sulut semakin Hebat di sektor pariwisata," bebernya.
    Kata dia, intinya kabupaten kota harus tetap berkoordinasi dan bersinergi. "Dalam upaya menunjang seluruh program pemerintah OD-SK," tutupnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tunjang Pariwisata Sulut, Kaitjily Ajak Kab/Kota Tetap Bersinergi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top