• Berita Terbaru

    April 04, 2015

    elnusanews/com April 04, 2015

    Hongkong Kota Tertib Berlalu Lintas, Pengguna Kendaraan Bebas Macet

    Pusat Kota Hongkong 
    HONGKONG,Elnusanews - Pemerintah Kota Hongkong benar - benar tertib terkait dengan penerapan berlalu lintas Hingga kini penerapan masih terus berjalan dengan baik. 

    Dari pantauan elnusanews.com saat berkunjung ke kota hongkong belum lama ini. Sangat terkesan dengan aturan yang diberlakukan oleh pemerintah kota hongkong. Dimana, sepanjang ruas kota, baik disudut kota maupun dijalur - jalur srategis baik di pusat perbelanjaan dan pusat perkantoran, situasi ruas jalan masih bisa dilewati bagi para pengguna kendaraan dan bagi para penjalan kaki bisa menyeberangi jembatan yang telah tersedia oleh pemerintah.

    Di sepanjang ruas jalan di kota hongkong kami bisa temui berupa kamera CCTV yang dipasang di beberapa tempat. Adapun kegunaan kamera CCTV tersebut, agar bisa merekam langsung kejadiaan yang terjadi dimanapun anda berada pasti akan terekam oleh kamera pengintai yang dipasang oleh pemerintah hongkong demi menjaga keamanan dan ketertiban bagi penggunan kendaraan dan pejalan kaki.

    Keistimewaan kota hongkong bagi anda ingin berwisata ke kota tersebut, anda bisa melihat langsung gedung - gedung pencakar langit  dan sejumlah kendaraan mewah yang melintas setiap saat dan sejumlah sarana pemunjang lainnya seperti jalan jembatan penghubung antara kota hongkong dan kota shenzhen, Dermaga pelabuhan konteiner serta sejumlah tempat wisata lainnya. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hongkong Kota Tertib Berlalu Lintas, Pengguna Kendaraan Bebas Macet Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top