• Berita Terbaru

    April 04, 2015

    elnusanews/com April 04, 2015

    Keamanan Turis Sangat Terjamin di Hongkong 

    Turis Mancanegara Saat Berwisata di Kota Hongkong (Victoria of Peak)
    HONGKONG,Elnusanews - Pemandu wisata Tonny Lim kepada wartawan saat tiba di hongkong belum lama ini mengatakan terkait dengan keamanan para turis asing yang berwisata ke hongkong dijamin keamanannya oleh pemerintah. Karena, Pemerintah  Hongkong sangat memperhatikan fasilitasnya serta  kebutuhan transportasi  lainnya, sebab turis sangat penting sekali di kota hongkong,Ungkap Tonny. 

    "Untuk Kota Hongkong sendiri,  pengelolaan  tanah  pertanian tidak diberlakukan oleh pemerintah dan industri pabrik pun tidak ada yang beroperasi jadi, turis yang berwisata ke hongkong  sangat penting sekali," kata Tonny.

    Lanjut Tonny, untuk pemakaian bahasa sehari - hari bisa menggunakan bahasa inggris dan bahasa china sedangkan  untuk transpostasi digunakan taxi dan bus untuk menunjang kegiatan alat transportasi bagi warganya,Ujarnya.

    Dijelaskannya lagi  untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium anda bisa mengeluarkan dana sebesar 17 hongkong dolar se liter, Lanjut dia, di hongkong pula di sepanjang ruas jalan kita terhindar dari bebas macet karena, pemerintah hongkong sendiri membatasi jual beli kendaraan,baik roda dua maupun roda empat,pungkas Tonny Lim selaku pemandu wisata.(roker)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keamanan Turis Sangat Terjamin di Hongkong  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top