• Berita Terbaru

    May 16, 2018

    Elnusa News May 16, 2018

    Antisipasi Masuknya Teroris di Minsel, Tim Gabungan TNI POLRI Gelar Razia Pendatang

    MINSEL, Elnusanews- Menyikapi ancaman Teroris yang terjadi Akhir-akhir ini di Indonesia, TNI dan Polres Minahasa Selatan melakukan Razia terhadap para pendatang.

    Sejumlah tempat Kost serta Rumah Kontrakan di seputaran Amurang, menjadi sasaran dilakukannya operasi cipkon pada, Selasa 15 Mei 2018 (malam tadi).

    Komandan Operasi IPDA Rio Panggabean, Rabu 16 Mei 2018 menuturkan operasi ini dilakukan untuk memastikan keadaan dan kondisi para pendatang sekaligus melakukan pendataan termasuk pemeriksaan Identitas (KTP) serta keberadaan di Minahasa Selatan.

    Dari operasi ini menurut Panggabean, sempat mendapati warga pendatang yang berasal dari Surabaya dan ketika ditelusuri ternyata sedang bekerja di Pembangkit Listrik yang beroperasi di Minahasa Selatan, terangnya.

    Selain Razia warga pendatang, operasi juga diarahkan ke aksi Premanisme serta penyakit Masyarakat lainnya. Sembari meminta dukungan Masyarakat untuk melaporkan jika ada warga asing yang mencurigakan serta memantau lingkungan masing-masing jika ada tanda-tanda atau gerakan yang membahayakan, ucapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Antisipasi Masuknya Teroris di Minsel, Tim Gabungan TNI POLRI Gelar Razia Pendatang Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top