• Berita Terbaru

    May 08, 2018

    Elnusa News , May 08, 2018

    Asisten I Micler Lakat Melakukan Sosialisasi Mempertegas Tanda Batas Jalan DAS

    Manado, Elnusanews - Normalisasi daerah sungai tondano (DAS)) tondano yang ada di kelurahan Pinaesaan dan Istiqlal merupakan program Pemerintah, agar air yang ada disungai yang mengalir tidak akan terhambat karena akan diperleber lagi.
    Untuk itu Pemerintah Kota Manado lewat  Asisten I bidang Pemerintahan dan Keara Setda Kota Manado Micler Lakat SH, MH mewakili Walikota Manado DR.GS.Vicky Lumentut, melakukan sosialisasi Selasa (8/5/2018), sekaligus mempertegas tanda batas yakni jalan yang ada di bantaran sungai (DAS) tondano di Kelurahan Istiqlal dan Kelurahan Pinaesaan.
    "Kami Pemerintah Kota Manado bersama tim terpadu, Lurah, Kepala lingkungan dan Balai sungai serta bersama perangkat terkait melakukan sosialisasi sekaligus mempertegas pemasangan tanda batas dijalan bantaran sungai terkait normalisasi sungai" jelas Lakat.

    Ia mengatakan, bagi masyarakat yang sudah menerima ganti rugi tahap I agar supaya segera mengosongkan area rumah atau tempat tinggal mereka.

    "Agar pekerjaan proyek bisa berjalan dan bisa cepat selesai, kami mengharapkan kepada masyarakat yang sudah mendapat ganti rugi untuk segera mengosongkan rumah mereka.Bagi masyarakat yang belum mendapatkan ganti rugi untuk tahap ke-2, disampaikan agar segera menyiapkan dokumen-dokumen kepemilikan tanah untuk segera di masukan, supaya pembayaran ganti rugi langsung masuk ke rekening masing-masing, biaya ganti rugi semuanya tertata di Balai sungai. Kami sudah sampaikan kepada kepada Balai Sungai dan kontraktor agar segera dipercepat dan diselesaikan kalau bisa sebelum hari raya Idul Fitri sudah selesai, agar supaya pekerjaan boleh berjalan tidak ada hambatan apabila semua sudah dipenuhi"ujar Lakat.

    Lanjut dikatakanya, Pada prinsipnya kami selaku Pemerintah Kota terus berupaya membantu Balai Sungai dalam menjalankan tugas ini

    "Untuk mempercepat pekerjaan jalan yang ada di bantaran sungai, Kami Pemerintah Kota Manado terus membantu Balai Sungai agar bisa selasai dengan cepat, semua ini untuk kepentingan masyarakat Kota Manado" tandas Lakat sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Manado.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Asisten I Micler Lakat Melakukan Sosialisasi Mempertegas Tanda Batas Jalan DAS Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top