• Berita Terbaru

    May 02, 2018

    elnusanews/com , May 02, 2018

    Gubernur Sulut Raker Bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa.

    MINAHASA, Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara ( Sulut ) Olly Dondokambey SE rapat kerja bersama jajaran pemerintah Kabuoaten Minahasa, Rabu 2/5/2018 bertempat di  Balai Pertemuan Umum ( BPU ) Tondano.


    Dalam sambutannya Gubernur Olly meminta partisipasi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi yang ada di Sulawesi Utara termasuk didalamnya Kabupaten Minahasa.

    “Saya juga mengingatkan kepada kita semua  untuk membangun sinergritas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten dalam rangka pengendalian inflasi dan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.” Ujar Gubernur Olly.

    Sebelumnya, diawal raker ini telah didahului dengan penyampaian oleh Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh yang mengatakan pihaknya sangat merasa bangga kerena dikesempatan ini dapat menyambut Gubernur beserta rombongan hadir di tempat ini.

    Dalam pertemuan ini Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA menyampaikan rasa bangga karena dalam kesempatan ini dapat menyambut gubernur sulawesi utara dengan rombongan.

    Selanjutnya dirinya mengaku bahwa, ini merupakan momentum yang begitu bermakna bagi jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa.

    “yang pasti melalui  pertemuan ini akan memberikan banyak informasi tentang gambaran terkini sulawesi utara dengan berbagai program dan kegiatan strategis. Tentunya ini akan memberikan motivasi bahkan melahirkan komitmen-komitmen baru untuk mensinergikan program pemerintah daerah,sekaligus semakin membuktikan besarnya kepedulian pemerintah Provinsi kepada pemerintah Kabupaten Minahasa,”Ujarnya.

    Raker ini juga dihadiri oleh sekertaris Provinsi sulawesi utara Edwin Silangen SE MS, Sekertaris daerah Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi.


    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Sulut Raker Bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top