• Berita Terbaru

    May 04, 2018

    Elnusa News , May 04, 2018

    Olly Persilahkan ASN Salurkan Aspirasi Politik dengan Profesional

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
    SULUT,Elnusanews - Enam (6) daerah di wilayah sulawesi utara akan menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 Juni mendatang. Untuk itu Peran aparatur sipil negara (ASN) di pemilihan kepada daerah (Pilkada) harus betul-betul profesional tapi kita tidak bisa membatasi aspirasi mereka untuk menyalurkan aspirasi politiknya.
    Hal ditegaskan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada elnusanews.com, Kamis (3/5/2018.
    "Aspirasi politik yang mereka salurkan, saya serahkan kepada meraka tapi dengan semangat profesionalis mereka sebagai ASN sehingga mereka bisa memilih mana yang tepat, bukan cari muka, cari dukungan agar mendapatkan jabatan, bukan begitu profesionalnya seorang ASN, tapi dia melihat kedepan seperti apa calon pemimpin dan relationship sih pemimpin itu kedepan seperti apa, agar membawa daerah tersebut lebih baik," tandas Gubernur Sulut itu.
    Saat disentil media,  apakah seorang ASN bisa hadir dalam kampanye untuk mendengar visi misi calon kepala daerah? Gubernur Olly dengan tegas menjawab, "bisa dong, yang penting seorang ASN tidak aktif dalam disitu (partai)," singkatnya.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Persilahkan ASN Salurkan Aspirasi Politik dengan Profesional Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top