• Berita Terbaru

    May 05, 2018

    Elnusanews May 05, 2018

    SUAWAH : Gerindra Sulut Siapkan The ‘A’ Team

    Foto : Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut, Melky Suawah. SL

    MANADO, Elnusanews -  Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (SULUT)  Melky Suawah SP menegaskan, menghadapi agenda politik utama di Indonesia yaitu Pemilu serentak tahun 2019, Partai Gerindra Sulut fokus konsolidasi dan listing calon-calon anggota legislatif.

    Hal ini ditegaskan Suawah saat diwawancarai oleh wartawan, Jumat (4/05) kemarin. 

    Dikatakan Suawah, agenda Pemilu yang akan dihelat tahun 2019 nanti partai Gerindra tidak main-main. 

    "Pemilu Legislatif akan bersamaan dengan Pemilu Presiden, dan Prabowo Subianto yang adalah pemimpin tertinggi partai telah ditetapkan sebagai Calon Presiden tahun 2019 oleh seluruh kader. Sehingga menurut saya partai Gerindra sedang mempersiapkan Calon-calon Anggota Legislatif yang akan menjadi Tim Pemenangan Utama bagi pak Prabowo Subianto yang adalah Calon Presiden, "jelasnya. 

    Lanjut, menurut Suawah, berapa kursi yang akan kita peroleh itu nomor 2, yang paling penting Pak Prabowo menang sebagai Presiden pada tahun 2019. 

    "Karena kemenangan Prabowo Subianto adalah kemenangan rakyat kecil, kemenangan kaum buruh, petani, nelayan, para pedagang kecil, kemenangan dari keterpurukan, kemenangan dari kemiskinan, kemenangan dari kebodohan," ujarnya. 

    Oleh karena itu, dikatakan Suawah yang akan menjadi Caleg Gerindra, adalah mereka yang memiliki komitmen tinggi terhadap agenda perjuangan partai.

    "Integritas, kredibilitas dan kapasitas pribadi akan sangat diperhitungkan serta memiliki karakter kepemimpinan yang baik. Partai Gerindra adalah partai jaman now, yang juga sangat kekinian dalam memperjuangkan demokrasi substansial, NKRI, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 45 sudah final dan harga mati," tukasnya. 


    Suawah juga menandaskan bahwa hal ini juga harus terpatri bagi setiap Kader, pengurus dan apalagi Calon Anggota legislatif.

    "Setiap DPC di 15 Kab/Kota telah mulai menjaring bakal calon-calon anggota legislatif, begitu pun di Kantor DPD Gerindra Sulut, Jalan Santo Joseph No.2 Manado sudah terbuka bagi yang ingin berjuang bersama kami sebagai Calon Anggota DPR. Dibawah kepemimpinan Wenny Lumentut sebagai ketua DPD Sulut, Gerindra sedang meramu daftar Caleg layaknya sedang membentuk The A Team, untuk berkompetisi dan bertarung meyakinkan rakyat sebagai satu tim pemenangan dan bukan sekedar individual dalam Pemilu tahun 2019, "tutupnya. (RaKa) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SUAWAH : Gerindra Sulut Siapkan The ‘A’ Team Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top