• Berita Terbaru

    December 02, 2019

    elnusanews/com December 02, 2019

    Sehan S. Landjar Resmi Daftarkan diri Sebagai Cawagub di Partai Golkar dan NasDem



    MANADO,Elnusanews -- Atas dasar sebagai warga negara yang baik dan kepercayaan diri yang tinggi, Ketua DPW Pantai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sehan Salim Lanjar, Senin (2/12/19) siang, mendatangi Kantor Golkar dan Partai NasDem untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Gubernur Sulut.

    Pendaftaran Sehan, diantar oleh ratusan pendukung dan kader PAN Sulut serta di terima oleh tim seleksi penjaringan baik dari Partai Golkar maupun Partai NasDem.

    Kepada awak media, Sehan yang juga merupakan Bupati Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM) mengatakan alasan dirinya maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur.

    "Sebagai warga negara dan dengan keyakinan serta percaya diri bisa mendaftarkan sebagai salah satu bakal calon Wakil Gubernur Sulut. Dan telah mendaftar di Partai Golkar dan NasDem itu, punya semangat dan spirit baru untuk membangun Sulut yang lebih baik lagi," tegasnya.

    Lanjut dikatakannya pula, sebagai politisi harus mengetahui keinginan dari Platform partai yang akan mengusung.

    "Karena tidak mungkin saya meyakini diri saya, sementara saya tidak meyakini diri saya terhadap partai yang akan mengusung saya," jelasnya.

    Dirinya megatakan pula ada dua hal yang harus disatukan.

    "Saya meyakini tentang diri saya, dan saya harus meyakini bahwa partai Nasdem sebagai tempat untuk saya berteduh untuk mengusung saya, dan itu saya sangat yakin," tandasnya. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sehan S. Landjar Resmi Daftarkan diri Sebagai Cawagub di Partai Golkar dan NasDem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top