• Berita Terbaru

    January 08, 2020

    elnusanews/com January 08, 2020

    Bupati VAP Roling 8 Pejabat Eselon II Minut

    MINUT, Elnusanews -- Berdasarkan Surat keputusan Bupati Minut nomor:821/BKPP/39/X4-2019. Bupati Minahasa Utara Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) melalui Asisten II Pembangunan dan Perekonomian Drs. Allan Mingkid melantik delapan eselon II, Selasa (7/1/2020) di aula kantor BKPP Minut. 

    Dalam sambutan Bupati VAP yang dibacakan Asisten II Pembangunan dan Perekonomian Drs. Allan Mingkid mengatakan, saudara yang baru dilantik pada hari ini agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. .

    “Kedudukan anda sebagai pejabat administrasi merupakan bagian dari Top Manager dalam pelayanan masyarakat yang mampu menyerap, mengayomi setiap aspirasi dan masukan yang disampaikan bawahan,” ucap Mingkid. 

    Mingkid menegaskan, harus memahami tugas, fungsi dan tanggung jawab pada jabatan yang dipercayakan kepada saudara. “Pemahaman akan tugas, kedisiplinan juga memiliki kedudukan penting dalam keberhasilan kerja,”tegasnya. 

    Ditambahkannya, diera yang menuntut perubahan paradigma pelayanan membutuhkan pegawai negeri sipil yang memiliki motivasi perubahan dalam pelaksanaan kerja. 

    “Kalau kita tidak menunjang peningkatan mutu pelayanan, sangat berpengaruh pada mutu pelayanan instansi secara keseluruhan, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap instansi pemerintah semakin tinggi,”tutupnya. 

    Ini delapan nama eselon 2 yang dilantik: 

     1.Styvi Watupongoh SIP jabatan lama sekertaris BKPP dan jabatan baru sebagai Kaban BKPP. 2.Jack Paruntu SE jabatan lama Kabag TUP, jabatan baru Kepala Dinas Perijinan dan Penanaman Modal satu Pintu. 
    3. Audy Sambul S. Sos jabatan lama kanag Umum, jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata. 
    4. Olvie Kalengkongan, S.pd, M.pd Jabatan lama Sekertaris Dinas Pendidikan, Jabatan Baru Kepala Dinas Pendidikan. 
    5. Drs. Alpret Pusungulaa, MAP jabatan lama Kabag Pemerintahan, jabatan baru Kepala Dinas Sosial serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. 
    6. Petrus Macarau, SE jabatan lama sekertaris Dinas kearsipan, jabatan baru Kaban Keuangan. 
    7. Bobby Nayoan, SH Jabatan lama kabag Hukum, jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum. 
    8. Plt. Duddy Fatah, SH jabatan Funsional bagian Hukum, jabatan baru Kadis Pendudukan dan catatan sipil. 
    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Roling 8 Pejabat Eselon II Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top