• Berita Terbaru

    January 08, 2020

    elnusanews/com January 08, 2020

    Mewakili Bupati VAP, Asisten II Melantik Eselon III, IV, Fungsional Kepsek dan Kepala Puskesmas

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Minahasa Utara Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) melalui Asisten II Pembangunan dan Perekonomian Drs. Allan Mingkid melantik 55 eselon III, 75 eselon IV, 13 fungsional kepsek dan 4 kepala puskesmas, Selasa (7/1/2020) di aula kantor BKPP Minut. 

    Berdasarakan Surat keputusan Bupati Minut Nomor: 821/BKPP/40/XII-2019, Nomor: 821/BKPP/41/XII-2019, Nomor:821/BKPP/42/XII-2019 fungsional Kepala sekolah, dan Nomor:821/BKPP/43/XII-2019 Kepala puskesmas. 

    Dalam sambutan Bupati VAP yang dibacakan Asisten II Pembangunan dan Perekonomian Drs. Allan Mingkid mengatakan, saudara yang baru dilantik pada hari ini agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

    “Kedudukan anda sebagai pejabat administrasi merupakan bagian dari Top Manager dalam pelayanan masyarakat yang mampu menyerap, mengayomi setiap aspirasi dan masukan yang disampaikan bawahan,” ucap Mingkid. Mingkid menegaskan, harus memahami tugas, fungsi dan tanggung jawab pada jabatan yang dipercayakan kepada saudara. 

    “Pemahaman akan tugas, kedisiplinan juga memiliki kedudukan penting dalam keberhasilan kerja,”tegasnya. Ditambahkannya, diera yang menuntut perubahan paradigma pelayanan membutuhkan pegawai negeri sipil yang memiliki motivasi perubahan dalam pelaksanaan kerja. 

    “Kalau kita tidak menunjang peningkatan mutu pelayanan, sangat berpengaruh pada mutu pelayanan instansi secara keseluruhan, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap instansi pemerintah semakin tinggi,”tutupnya. 

    Salah satu pejabat eselon III yang dilantik dan diwawancarai oleh media ini menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Bupati VAP yang masih mempercayainya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Sekretasis Kesbangpol Minut ini, ujar Danny Pangaila, SE yang jabatan lamanya sebagai Kabid Perumahan dan Pertanahan pada Dinas Perkim Kab .Minut.
    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mewakili Bupati VAP, Asisten II Melantik Eselon III, IV, Fungsional Kepsek dan Kepala Puskesmas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top