• Berita Terbaru

    January 01, 2020

    elnusanews/com , January 01, 2020

    OD-SK Harap Sulut di Tahun 2020 Mendapatkan Berkat Lebih Baik

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar New Year Countdown Dalam Rangkaian Christmas Festival 2019 di Pohon Kasih Megamas, Selasa (31/12/2019) malam.
    Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw hingga jajaran Forkopimda Sulut, hadir untuk menyapa warga Nyiur Melambai yang hadir memadati tempat kegiatan.
    Gubernur Olly dalam sambutan mengharapkan agar momentum perayaan menyambut tahun kali ini bukan hanya euforia semata, melainkan sarana untuk memohon pernyertaan Tuhan di tahun 2020.

    “Semoga di Tahun 2020 nanti Tuhan memberkati kita semua dan memberi jalan kehidupan yang lebih baik bagi kita. Bagi rakyat Sulawesi Utara dan seluruh umat yang ada di Indonesia,” ucapnya.

    Gubernur juga mengapresiasi masyarakat yang mau bersama – sama dengan aparat keamanan baik TNI maupun Polri yang telah mengamankan perayaan Natal hingga jelang pergantian tahun ini.

    “Atas nama pemerintah Sulawesi Utara dan seluruh forum pimpinan daerah Sulawesi Utara mengucapkan terimakasih kepada seluruh Rakyat Sulut yang sudah berpartisipasi menjaga keamanan bersama – sama dengan aparat keamanan TNI-Polri,” ujanya yang diikuti dengan tepuk tangan masyarakat.

    Harapan Gubernur juga agar Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan berkat yang lebih baik di Tahun 2020 sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Harap Sulut di Tahun 2020 Mendapatkan Berkat Lebih Baik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top