• Berita Terbaru

    January 06, 2020

    elnusanews/com , January 06, 2020

    Pimpin Rapat Tertutup, Wagub Steven Minta Kepala SKPD Kerja Sesuai Tupoksi

    Wagub Sulut Steven Kandouw Pimpin Rapat Tertutup Bersama Kepala SKPD Lingkup Pemprov Sulut.

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulut menggelar rapat tertutup. Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sulut  Steven Kandouw, Senin (6/1/2020).
    Usai gelar rapat tertutup kepada elnusanews.com, orang nomor dua (2) Sulut mengatakan rapat ini bertujuan dalam rangka mengoptimalkan  program kerja OD-SK di tahun 2020 ini.
    "Saya atas nama pak Gubernur Olly meminta kepada seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di jajaran Pemprov Sulut untuk tetap bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sebagai ASN," tegasnya.
    Sebelumnya di apel kerja perdana dirinya pun mengingatkan kepada kepala perangkat daerah terkait finalisasi RPJMD.
    "Target sudah jelas, roadmap sudah jelas. Jadi tahun kelima ini harus finalisasi. Karena finalisasi ini tidak ada kata kompromi dan semua harus capai target di semua aspek.
    Dikatakannya tahun 2020 berjalan ini dirinya mengharapkan agar kualitas disiplin kerja lebih ditingkatkan dalam mendukung seluruh program pemerintahan OD-SK.
    "Demi terwujudnya kinerja yang hebat bagi masyarakat bumi nyiur melambai provinsi Sulut," pungkasnya.
    Rapat tertutup tersebut dihadiri oleh Sekprov Sulut Edwin Silangen, Seluruh Pejabat Eseleon II di lingkup Pemprov Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Rapat Tertutup, Wagub Steven Minta Kepala SKPD Kerja Sesuai Tupoksi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top