• Berita Terbaru

    January 06, 2020

    elnusanews/com , January 06, 2020

    WAGUB STEVEN KANDOUW Hadiri Sertijab Kakanwil Kemenkumham Sulut

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Steven Kandouw menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado, Senin (6/1/2020).

    Efendy Paringinangin pejabat Kakanwil yang lama digantikan Lumaksono pejabat yang baru.

    Wagub Kandouw kesempatan itu berterima kasih kepada pejabat Kakanwil yang lama, karena boleh membantu program-program pemerintah daerah di Bumi Nyiur Melambai.

    “Kami berterima kasih kepada pak Efendy. Kiranya apa yang baik bisa dibawa ke tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

    Lanjut Kandouw, kepada Kakanwil yang baru selamat datang di Provinsi Sulut. Dirinya optimis Kakanwil yang baru akan betah berada di Manado.

    “Selamat datang pak Lumaksono. Selamat betugas, dan kiranya sinergi yang sudah terbangun boleh terus dimantapkan, supaya semua rencana dapat bermuara pada kemakmuran dan kesejahteraan rakyat akan kita utamakan,” tuturnya.

    Kandouw menuturkan, pak Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada instansi vertikal yang sangat membantu program pemerintah daerah.

    “Kedepan ada agenda Pilkada. Mari kita berkoordinasi mensukeskan agenda ini, dan menjadikan ini hal yang biasa. Tidak perlu ada kotak-kotak di masyarakat,” tukasnya.

    Dia menyebut, pemerintah daerah dalam menjalankan program kerja perlu ada kerja sama dengan instansi vertikal di Provinsi Sulut, termasuk Kemenkumham.

    “Capaian kita pastinya akan lebih bagus jika dibantu bapak dan ibu sekalian,” tandasnya.

    Kegiatan sertijab ini turut dihadiri Forkopimda Sulut, pejabat di lingkungan Pemprov Sulut, serta jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut

    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WAGUB STEVEN KANDOUW Hadiri Sertijab Kakanwil Kemenkumham Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top