• Berita Terbaru

    January 06, 2020

    elnusanews/com , January 06, 2020

    STEVEN KANDOUW Pimpin Apel Kerja Perdana Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama

    SULUT,Elnusansews - Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama Tahun 2019, Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw memimpin langsung apel kerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL jajaran lingkungan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Senin  (6/1/2020) pagi tadi bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

    "Atas nama pak Gubernur Sulut dan atas nama pribadi serta keluarga mengucapkan selamat tahun baru 2020," kata Wagub Sulut Steven Kandouw kepada jajarannya.

    Dalam arahanya ia mengatakan
    tahun ini adalah tahun dekade yang baru. "Selamat memasuki dekade yang ketiga," ucapnya. Sembari menegaskan tahun ini harus lebih bagus dari tahun kemarin dalam semua aspek. Untuk itu saya minta kepada seluruh ASN Pemprov Sulut untuk tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    Lanjutnya, tahun ini keiginan pak Gubernur Olly RPJMD kita memasuki tahun kelima.

    "Dengan kata lain finalisasi RPJMD. Target sudah jelas, roadmap sudah jelas. Jadi tahun kelima ini harus finalisasi. Karena finalisasi ini tidak ada kata kompromi dan semua harus capai target di semua aspek," tegasnya.

    Dikatakannya tahun 2020 berjalan ini dirinya mengharapkan agar kualitas disiplin kerja lebih ditingkatkan dalam mendukung seluruh program pemerintahan OD-SK, demi terwujudnya kinerja yang hebat bagi masyarakat bumi nyiur melambai provinsi Sulut.

    "Ada beberapa hal saya ingatkan diantaranya disiplin, tingkatkan kinerja, integritas, prestasi, loyalitas serta pengorbanan," ingat Wagub Sulut itu.

    Pada kesempatan itu Wagub Sulut didampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen menyerahkan SK Pensiun kepada ASN lingkup Pemprov Sulut.

    Usai pimpin apel, Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Sekprov Sulut Edwin Silangen beserta pejabat Eselon II, III dan IV, melakukan jabat tangan bersama.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Pimpin Apel Kerja Perdana Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top