• Berita Terbaru

    March 07, 2018

    Raka Kasim March 07, 2018

    DP-AL Diarak Bentor, Lokasi Banjir Manusia


    BOLMUT, Elnusanews – Kampanye dialogis  pasangan  Depri Pontoh dan Amin Lasena (DP-AL) di Desa Bohabak II Kecamatan Bolangitang Timur pada Selasa (06/03/2018) kemarin sore berlangsung sangat meriah. Kehadiran pasangan yang mengusung slogan ideal ini langsung disambut oleh masyarakat sekitar. Bahkan, ujtuk menuju lokasi kegiatan kampanye,  pasangan ini terlebih dahulu diajak memutari jalan-jalan desa yang sudah teraspal pada pemerintahan Depri Pontoh sebelumnya dengan menggunakan Becak Motor (Bentor). 

    Amin Lasena yang merupakan calon Wakil Bupati mendampingi Depri Pontoh pada pertarungan lima tahunan ini mengatakan sangat tersentuh dengan penyambutan masyarakat ini. “Saya sempat menitikkan air mata. Ternyata banyak sekali masyarakat yang mencintai dan mendukung kami (DP-AL). kami juga diajak mengelilingi jalanan desa dan perkebunan yang sudah teraspal di periode pemerintahan Depri Pontoh sebelumnya. Hal ini dilakukan mereka (Masyarakat) hanya untuk memberitahu bahwa mereka akan tetap bersama pasangan yang telah banyak berbuat, bukan sekedar janji,” terangnya.

    Antusias masyarakat ini juga terlihat dengan membanjirnya pendukung dilokasi kegiatan. Koordinator Gerakan Akar Rumput Depri Amin (Garda) Akbar Dg. Rancha mengatakan bahwa hal ini adalah luapan kegembiraan masyarakat yang telah lama menanti kunjungan pasangan DP-AL ini. “Masyarakat yang berada di Dapil 2 ini memang telah lama menunggu kehadiran pasangan DP-AL ini. Depri Pontoh ini, selain putra asli kecamatan Bolanngitang Timur, Beliau juga telah banyak berjasa dalam pembangunan infrastruktur yang ada di Bolaang Mongondow Utara. jadi jangan heran kalau antusias masyarakat sangat tinggi. Lihat saja masih ada ratusan pendukung yang rela berdiri karena lokasi pelaksanaan kampanye yang tidak mampu menampung lautan manusia ini,” ujar Akbar.

    Setelah pelaksanaan kampanye, pasangan  Depri Pontoh dan Amin Lasena juga menyempatkan diri melihat pelayanan di Puskesmas Bohabak serta menjenguk pasien-pasien yang tengah dirawat. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DP-AL Diarak Bentor, Lokasi Banjir Manusia Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top