• Berita Terbaru

    March 06, 2018

    elnusanews/com , March 06, 2018

    Olly Bersyukur Proyek Terowongan Bendungan Kuwil Kawangkoan Tuntas

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  melihat tembusnya (Breakthrough) terowongan di pembangunan Kuwil Kawangkoan yang merupakan program OD-SK di Kantor Pembangunan Kuwil Kawangkoan Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (6/3/2018).

    Gubernur Olly mengatakan, masyarakat Bumi Nyiur Melambai harusnya bersyukur  kepada pemerintah pusat yang menaruh perhatian lebih lewat penetapan pembangunan proyek infrastruktur strategis nasional di Sulawesi Utara, diantaranya pembangunan Kuwil Kawangkoan ini.

    "Rampungnya pembangunan bendungan ini tentunya terus dinanti-nantikan oleh masyarakat," kata Gubernur Olly.

    Lanjutnya mari bersama-sama kita jadikan momentum syukuran ini sebagai wahana meningkatkan senergitas kerja silahturahmi, sambil mengucap syulur kepada Yang Maha Kuasa atas penyertaan-Nya sehingga mampu menyelesaikan pembangunan ini.

    "Saya berharap kepada pengembang terlebih pekerja untuk senantiasa mengedepankan aspek keselamatan kerja dalam proses pembangunan bendungan ini," harap Gubernur Olly.

    Dan sinergitas kerja antar pengembang, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta Pemerintah Daerah dapat terus dijaga dan ditingkatkan, utamanya dalam mensolusikan berbagai permasalahan yang ada," tutup Gubernur Olly Dondokambey.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Bersyukur Proyek Terowongan Bendungan Kuwil Kawangkoan Tuntas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top