• Berita Terbaru

    May 05, 2018

    Elnusa News , May 05, 2018

    DPRD Tomohon Gelar Paripurna Tutup Buka Masa Sidang Pertama dan Kedua Tahun 2018

    TOMOHON, Elnusanews - Dewan Pereakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Tomohon menggelar rapat paripurna terkait penutupan masa persidang pertama dan pembukaan masa persidang kedua tahun 2018, Jumat 4/5/2018 di ruang sidang DPRD kota Tomohon.

    Rapat dipimpin oleh Ketua Dewan Miky Wenur, dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak juga 11 anggota dewan Kota Tomohon dari 20 anggota DPRD yang ada, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon yang hadir dan para camat dan Lura se Kota Tomohon.

    Dikesempatan itu, legislatif Kota Tomohon ini mendapatkan apresiasi dari pihak Eksekutif atas dedikasi dan kerjasama guna mensejahterakan masayakat Kota Tomohon.

    “Atas nama pemerintah Tomohon mengucapkan terima kasih dan memeberikan apresiasi setinggi-tinggi kepada Ketua DPRD Kota Tomohon dan segenap anggota DPRD yang secara kritis dan kunsuktif mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk melaksanakan pembangunan disegalah bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan seuruh masyarakat kota Tomohon.”ujar Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memberikan sambutannya.

    Sebelumnya, dalam rapat ini telah diserahkan laporan hasil reses dari masing-masing anggota DPRD Kota Tomohon.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Tomohon Gelar Paripurna Tutup Buka Masa Sidang Pertama dan Kedua Tahun 2018 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top