• Berita Terbaru

    May 04, 2018

    Elnusa News , May 04, 2018

    JWS: Warga Sea Jangan Lupa Pilih R3D

    MINAHASA,Elnusanews - Ketua DPC PDIP Minahasa, Jantje Wowiiling Sajow (JWS) mengatakan pasangan calon Royke Roring-Robby Dondokambey adalah figur yang paling tepat untuk memimpin Minahasa lima tahun kedepan.

    "Komitmen R3D untuk membangun Minahasa sangat besar. Program-program yang ditawarkan oleh pasangan R3D jelas, dan mampu dilaksanakan dan diwujudkan oleh Pak Roy dan Pak Robby.R3D memiliki wawasan yang luas, dan berpengalaman di pemerintahan," ungkap Sajow yang biasa disapa JWS dalam orasi politiknya di Desa Sea Kecamatan Pineleng, Kamis (3/5/2018).

    Dengan nada berapi-api JWS minta kepada warga Sea untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu atau berita bohong soal ia tidak mendukung pasangan R3D.

    "Kalau mo suka rakyat Minahasa maju dan lebih sejahtera, torang musti pilih R3D. Jangan salah pilih" ungkap JWS yang langsung mendapat sambutan tepuk tangan dan teriakan R3D so pasti menang dari ratusan warga Sea.

    Dalam kesempatan itu pula JWS menyatakan keyakinannya bahwa pasangan R3D akan menang dalam Pilkada Minahasa. lebih khusus di Sea Raya.

    Sebelum orasi politik dari  Ketua Tim Pemenangan, Hangky Arthur Gerungan dan partai pengusung PDIP dan Hanura, pasangan R3D melantik dua tim relawan. Yaitu Relawan Muda for RR-RD dan Gonone Merah kampung Islam Sea. Usai dilantik, tim Relawan Muda memberikan dua kaus relawan kepada pasangan Roy-Robby.

    Setelah itu pasangan calon melakukan foto bersama. Meskipun hujan deras membasahi tanah Sea, tapi ratusan warga dan pendukung tetap setia mengikuti acara pelantikan dan orasi politik.

    Roy Roring dan Robby Dondokambey sebelum berorasi menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap sebagian besar warga dan kawula muda Sea yang telah menyatakan dukungannya dan siap memenangkan pasangan R3D.

    "Kami terharu dan berterima kasih karena kostum tim relawan dibeli dengan menggunakan uang sendiri," ungkap Roring dan Robby.

    Sementara dalam orasinya R3D menyampaikan program-program pro rakyat, demi mewujudkan Minahasa lebih maju dan sejahtera. Dalam kampanye di Sea, pasangan calon didampingi Ketua Tim Pemenangan Hangky Gerangan, Ketua DPC PDIP Minahasa, JWS, Ketua Partai Hanura Minahasa, Jeffry Mentu, anggota DPRD Minahasa, Rommy Leke, Novita Mewah, anggota DPRD Sulut, Jeannby Mumek dan Lucia Taroreh serta Ketua PAC PDIP Pineleng, Max Mandagi dan pengurus ranting partai pengusung.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JWS: Warga Sea Jangan Lupa Pilih R3D Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top