• Berita Terbaru

    May 08, 2018

    elnusanews/com May 08, 2018

    Pj Bupati Minahasa Hadiri HUT Desa Makalisung

    MINAHASA, Elnusanews - Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA menghadiri Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 161 Tahun Desa Makalisung Kecamatan Kombi, Selasa 8/5/2018 di pantai Ratu makalisung.

    Dikesempatan tersebut Mewoh mengajak masyarakat Desa Makalisung Kecamatan Kombi, agar memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Desa, demi kesejahteraan bersama.

    “Mari jadikan HUT tahun ini sebagai momentum untuk semakin memantapkan semangat, tekad, serta komitmen segenap komponen masyarakat Desa Makalisung untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan Desa, demi kesejahteraan bersama,” kata Mewoh.

    Selain itu, Mewoh mengajak masyarakat agar dapat membina kebersamaan dan sinergitas yang positif antara Pemerintah dan masyarakat bagi kemajuan dan kesejahteraan Desa, yang pada gilirannya akan menjadi kontribusi positif dan bermakna bagi pembangunan di Minahasa tercinta.

    “Di tengah-tengah suasana syukur peringatan HUT ke-161 Desa Makalisung saat ini, maka sejalan dengan seruan gerakan Nasional kerja nyata yang ditindaklanjuti oleh pemerintah provinsi Sulawesi Utara melalui gerakan ODSK, maka saya mengajak kepada seluruh Pemerintah Desa dan masyarakat yang ada untuk meningkatkan semangat dan etos kerja dalam rangka perbaikan ekonomi keluarga, serta dalam pembangunan infrastruktur di Desa, libatkan masyarakat Desa setempat untuk meningkatkan SDM,” tukas Mewoh diakhir sambutannya, sembari menyampaikan ucapan selamat HUT kepada segenap masyarakat Desa Makalisung.

    Sementara, Ibadah Syukur yang dibuka dengan penyampaian sejarah Desa oleh Hukum Tua Desa Makalisung Piet Senduk SPak ini, dipimpin oleh Pdt Petrus Santi selaku, Ketua BPMJ GMIM Pniel Makalisung, dengan pembacaan Alkitab dalam Kitab Nehemia 2:1-10.

    Turut hadir, Camat Kombi Dra Meita Aguw, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy Leonhard Pangerapan MAP, serta Muspika Kombi dan masyarakat Desa Makalisung.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Bupati Minahasa Hadiri HUT Desa Makalisung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top