• Berita Terbaru

    May 08, 2018

    Elnusanews May 08, 2018

    SPKT Polresta Manado Diresmikan, Wakil Ketua DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Kepolisian Daerah


    MANADO,Elnusanews - Kepolisisan Resort Kota (POLRESTA) Manado, Selasa (8/05) siang, menggelar peresmian gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang dirangkaikan dengan launching aplikasi Polisi Manado dan Command Center Polresta Manado.

    Acara peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Moechgiyarto, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, dan Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut, serta seluruh jajaran kepala kepolisian yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

    Dalam sambutannya, Kabaharkam Polri Komjen Moechgiyarto mengatakan Dengan diresmikannya gedung SPKT Polres Kota Manado ini merupakan wujud agar Polri lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

    Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut saat dimintai wawancarai oleh awak media memberi apresiasi yang tinggi kepada Kapolda dan Kapolresta Manado dimana Polda Sulut menjadi salah satu Polda terbaik di Indonesia.

    "Melihat kinerjanya, kami memberikan apresiasi yang tinggi. Untuk itu kami akan mengusulkan kepada gubernur karena Manado menjadi tujuan para wisatawan dunia, cctv akan kami tambah, karena untuk kemanan dan kenyaman turis yang ada di Manado. Kalau ada keamanan dan kenyamanan, investasi akan datang," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SPKT Polresta Manado Diresmikan, Wakil Ketua DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Kepolisian Daerah Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top